Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Syarif Hidayah Meno Blog

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik 2014 - Syarif Hidayah Meno Blog - Dengan pesatnya itu pula produsen transportasi,otomotif, mobil, tumbuh dan berkembang di mana mana namun kita harus jeli terhadap kualitas dari ragam produk otomotif, di Indonesia! Produsen manakah yang concern dan fleksibel terhadap perkembangan teknologi? Mobil terbaik manakah yang mengerti akan selara konsumennya? Segudang pertanyaan mengenai Mobil Terbaik yang dipaparkan secuil diatas adalah Mobil Proton, apa dan bagaimana sih Mobil Proton akan Review Mobil Proton Indonesia Terbaik sedikit disini?.

PROTON (singkatan dari Perusahaan Otomobil Nasional) adalah produsen mobil dari Malaysia yang didirikan pada tahun 1983 atas inisiatif dari Perdana Menteri Malaysia saat itu, Mahathir Mohammad. Awalnya mobil dari Malaysia ini menggunakan teknologi dari perusahaan Jepang, Mitsubishi, Proton saat ini juga telah mengembangkan teknologi dalam negeri. Pabrik utamanya berlokasi di Shah Alam.Modelnya yang sangat populer adalah Proton Wira serta Proton Exora..

PT. PROTON Edar Indonesia (PEI) adalah produsen mobil PROTON di Indonesia. PEI telah beroperasi di Negara Indonesia sejak 2007 dan dalam pengembangan PROTON mendapat apresiasi yang baik dari pasar Indonesia. Model-model yang diperjual belikan di Indonesia, antara lain Savvy (Best City Car 2007, 2008), GEN.2 Persona, Gen 2, Wira, Neo, Waja, Saga (Best Budget Sedan 2008), Exora (MPV Terbaik Dress-Up 2010), Neo CPS, Saga FL, Persona Elegance, dan Exora Star (Best Small MPV), Exora Star Supreme, Exora Star Executive, Exora Bold, Exora Prime & Exora Star FL, Prevé Neo R3, (2013 The Best Small Sedan dan the Best Price on Spec) dan Suprima S. PROTON. saat ini sangat agresif didalam mengembangkan seluruh jaringannya di seluruh Indonesia, dan pada bulan Juni 2014 PROTON telah memiliki 16 outlet penjualan dan 26 outlet pelayanan.

Artikel Kontes Lain Yang sedang Syarif Hidayah Meno Blog Ikuti :
Anda sedang membaca artikel : Review Mobil Proton Indonesia Terbaik dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/09/review-mobil-proton-indonesia-terbaik.html

{ 0 komentar to : Review Mobil Proton Indonesia Terbaik | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!