ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Syarif Hidayah Meno Blog

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik



ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Salah satu kriteria produk dari Smartphone Android Terbaik yang bernama ASUS ZenFone menyediakan inovasi dan komitmen dalam menghadirkan produk yang berkualitas. ASUS sendiri berada di jajaran peringkat BusinessWeek’s InfoTech 100 selama 12 tahun berturut-turut dan pada kesempatan Kali ini Syarif Hidayah Meno Blog akan menjelaskan dengan kata yang sederhana melalui artikel ini. Apakah kamu sedang mencari Perusahaan Android di dalam negeri maupun luar negeri, mungkin sangat banyak sekali ASUS ZenFone " Smartphone Android Terbaik " di Indonesia yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam produk ASUS dipasaran, sangat penting untuk memakai produk dari perusahaan ASUS ini, mereka melayani berbagai produk seperti ASUS, Laptop, VGA, Tablet, MB, android phone, Static WebPage, dan tentunya ASUS ZenFone itu sendiri.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik


Kepuasan klien untuk membeli produk dari ASUS Merupakan motivasi terbesar dari perusahaan ini. ASUS selalu bangga dengan hasil kerja keras yang dihasilkan saat ini. Kebanggaan itulah modal utama dari perusahaan ASUS, untuk selangkah lebih maju. Perusahaan ASUS memiliki produk terbaik dan SDM terbaik serta management yang mampu melihat masa depan. Usia muda bukan suatu hambatan untuk meraih sukses dan ASUS ZenFone Smartphone bukan lagi sebagai alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Ia dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat lunak untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, penyimpanan catatan, jadwal beraktifitas dan juga agenda kerja. Di sisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka ragam dengan tidak meninggalkan ciri khas dari pengguna Smartphone tersebut.

ASUS ZenFone Smartphone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap dengan menghadirkan kemewahan bagi pengguna Smartphone itu sendiri. Hadir dalam pilihan layar yang berukuran 4 sampai 6 inci berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap kalangan orang mulai dari menengah kebawah sampai menengah keatas, apapun kebutuhan dan gaya hidup orang tersebut. Dan sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan kecil dan besar seperti benda lancip dan kasar.


ASUS ZenFone 4 hadir kembali dengan berbagai kelebihannya yang tentunya dapat membuat pecinta gadget jatuh hati dengan teknologi yang disematkan di Smartphone dengan layar 4 inci ini. Dengan melakukan gebrakan yang luar biasa, Asus memproduksi ponsel pintar yang bernama Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi tinggi untuk kategori ponsel pintar kelas bawah. smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Dan Zenfone 4 juga mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai dari harga sekitar Rp 1.099.000.


ASUS ZenFone 5 Seperti yang diketahui, Asus Zenfone 5 kini telah tersedia dipasar indonesia. Produk dari ASUS ini hadir pada Smartphone dengan layar 5 inci di desain dengan begitu menarik, sedangkan untuk interfacenya pun sama menariknya karena telah menggunakan OS android 4.3 jelly bean dengan antar muka default yang baik. Sedangkan untuk dapur pacunya, produk ini dilengkapi dengan chipset dual core berkecepatan 2Ghz, sehingga hasil kerjanya akan menjadi lebih optimal. Smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat melakukan aktifitas chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai dari harga sekitar Rp. 2.199.000.


ASUS ZenFone 6 Smartphone Android dengan merek lokal dan Cina saat ini memang sangat laku di pasaran Indonesia. Hal tersebut dikarenakan selain memiliki harga yang lebih terjangkau, spesifikasi yang diusung oleh smartphone seperti ini dapat dikatakan tinggi. Saat ini, ada satu perusahaan asal Taiwan yang juga mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi tetapi memiliki harga yang sangat murah. Beberapa hari yang lalu, ASUS sempat meluncurkan jajaran ZenFone untuk Asia Tenggara di Jakarta. Saat ini, smartphone ZenFone 6 pun telah hadir pada ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Sesuai dengan yang telah diberitakan sebelumnya, Smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 6 dipasarkan mulai dari harga sekitar Rp. 3.099.000.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


ASUS ZenUI Indah, Lancar dan Intuitif ZenFone adalah merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, yang digunakan khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih serta menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.

ASUS ZenUI juga dilengkapi 2 Fitur utama, yaitu berupa :

What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah anda dalam mengatur sejumlah bagian informasi yang diterima setiap harinya, dan memungkinkan anda melakukan berbagai hal dengan lebih produktif dan efektif.
  • What’s Next menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna untuk anda, seperti jadwal meeting yang menunggu beberapa hari, mengirim pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.
  • Do It Later membebaskan pengguna agar bisa fokus ke tugas yang sedang anda kerjakan, tanpa melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu anda lakukan setelahnya. Jika anda sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi anda. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.
PixelMaster Mendapatkan Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu dan Setiap saat, ZenFone kini memiliki PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai Fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan anda untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi.

2 Fitur PixelMaster tambahan yaitu berupa :


Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.
  1. Low-light Mode secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. Kamera dengan pixel yang tepat akan mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.
  2. Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah anda menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat lebih baik. Setelah mengambil foto, anda bisa merasa “kembali ke masa lalu” dengan hasil terbaik dan juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera. 
Selfie Mode merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri anda dengan (selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama yang beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto.

Anda juga bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online dan public. Depth of Field Mode memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.

Dengan desain yang begitu indah dan hebat tidak akan dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dibentuk melalui kesukaran, tantangan, dan air mata. Anda wajib menjadi saksi kualitas produk ASUS ZenFone Smartphone yang sangat Luar Biasa, dan performa yang terbaik di kelasnya, Fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai Smartphone Android Terbaik saat ini.

Setelah melihat ulasan lengkap dan sederhana mengenai Smartphone inovatif dari Asus ini rasanya kurang apabila kita tidak mengetahui dan mempunyai secara langsung. Sekian dari saya terima kasih sampai disini penjelasan yang Syarif Hidayah Meno Blog buat. salam dan sukses selalu untuk karir anda.
Anda sedang membaca artikel : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/08/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html

{ 6 komentar to : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | Skip to Comment }

Ekonetworks.com | Blog Seputar Tekno mengatakan...

emang bagus banget nih smartphone . performance nya ram nya dengan harga segitu udah jos banget menurut saya

NASI GORENG PADANG mengatakan...

keren. semangat maju terus

harianseluler mengatakan...

Posting yang menarik gan
Makasih atas infonya.
Kunjungi juga blog saya

Ponsel Update >> eboklik.blogspot.com
Biodata dan foto artis >> selatberita.blogspot.com

Cara Download Video di Youtube mengatakan...

Semoga berhasil di kontes seonya sob
Semangat terus pantang mundur :)

Anonim mengatakan...

pingin beli satu, cuman belum punya budget.. :D

Unknown mengatakan...

poker Saya sangat menghargai jenis topik yang diposting di sini. Terima kasih telah berbagi informasi yang benar-benar membantu.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!