Cara Baru Mengatasi IDM di Block dan Fake Serial Number - Syarif Hidayah Meno Blog

Cara Baru Mengatasi IDM di Block dan Fake Serial Number


Cara Baru Mengatasi IDM di Block dan Fake Serial Number - Syarif Hidayah Meno Blog ingin memberikan sesuatu bagaimana bila kita Mengatasi IDM di Block dan Fake Serial Number. Sebenarnya cara mengatasinya cukup gampang, malah sudah pernah saya buat pada posting sebelumnya dengan judul yang sama tanpa gambar dan hanya penjelasannya saja, namun bagaimana bila seorang yang awam mengenai komputer ingin membuka block dari IDM ini.

Kali ini, untuk posting hari ini saya akan menjelaskan Cara Mengatasi IDM yang diblock atau bisa di bilang Fake Serial Number berikut dengan ScreenShot atau gambar nya. Tips dan trik ini sengaja saya buat untuk para pengunjung setia blog ini dan bagi yang merasa sudah paham dengan penjelasan ini, segeralah berkomentar dengan baik. Sebenarnya IDM tersebut hanya ngblock registry untuk menggunakan softwarenya, dikarenakan serial number yang kita pakai terdetect Fake atau IDM sudah di cr*ck, Pada saat kita meng'update atau menggunakan IDM tersebut ketahuan deh sama server IDM disana kalau kita udah melakukan ilegal terhadap softwarenya.

Pertama sobat Download IDM Versi terbarunya, akan tetapi bila IDM sobat sudah terlanjur di Block, cara memperbaikinya cukup melalui Registry Editor. Caranya akan saya jelaskan dibawah ini:

  • Close semua IDM terlebih dahulu, termasuk yang di system tray icon pojok kanan bawah dekstop / apabila ada.
  • Klik tombol START (pojok kiri bawah), setelah terbuka pada kolom "search program and files" ketik >> "regedit", kemudian enter.
  • Setelah Registry editor terbuka, kemudian cari HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE >> Internet Download Manager,, hapus folder Internet Download Manager.
Sampai pada tahap ini, IDM sobat sudah tidak diblock atau fake lagi, akan tetapi belum full version alias masih Trial. Trus bagaimana cara menjadikan IDM tersebut supaya Full Version ?? Tenang saja, untuk menjadikan IDM Full Version, kita hanya membutuhkan sebuah "Patch". Patch tersebut sudah saya sertakan pada setiap file IDM yang sudah saya upload di blog ini, Bagi sobat sobat yang membutuhkan "Patch IDM". Silahkan download disini

Bagaimana cara menggunakan patch IDM tersebut?? cara menggunakannya Patch IDM pun cukup mudah, mungkin bagi sebagian orang sudah mengerti, namun bagi orang yang awam seperti saya cara menggunakan patch IDM tersebut terbilang membingungkan, karena kita tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Bagi yang masih bingung menggunakan Patch IDM, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
  • Yang pertama silahkan sobat download terlebih dahulu Patch IDM disini. bagi yang sudah punya Patch IDM tidak perlu men downloadnya lagi.
  • Selanjutnya Extraxt File Patch IDM yang tadi sobat download, kemudian Copy file "Patch" yang tadi telah sobat download kedalam directory Folder instalan IDM nya, misalkan sobat menginstal IDM di directory C:\Program Files\Internet Download Manager (Paste disini patch nya ).
  • Setelah itu, jalankan file Patch tersebut dengan menekan Enter. Setelah terbuka, klik "patch"
  • Masukan Fname dan Lname terserah sobat kemudian Klik OK, jika berhasil maka akan muncul tulisan "successfully patched" pada patch tersebut. (disable dulu antivirusnya, karena Patch akan di kenal sebagai virus oleh AV).
  • Selesai, sekarang IDM sobat sudah 100% Full Version.
Sangat mudah bukan Cara Baru Mengatasi IDM di Block dan Fake Serial Number, Bila sobat masih mengalami kesulitan, silahkan berkomentar dibawah yah. Semoga posting ini dapat bermanfaat untuk sobat semua.
Anda sedang membaca artikel : Cara Baru Mengatasi IDM di Block dan Fake Serial Number dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/09/cara-baru-mengatasi-idm-di-block-dan.html

{ 1 komentar to : Cara Baru Mengatasi IDM di Block dan Fake Serial Number | Skip to Comment }

Unknown mengatakan...

sudah sy klik dowload patch IDM, tapi tidak ada tulisan downloadnya. bagaimana caranya?

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!