Cara Membuat ID Camfrog atau CF Terbaru - Syarif Hidayah Meno Blog

Cara Membuat ID Camfrog atau CF Terbaru


Cara Membuat ID Camfrog atau CF Terbaru 2014 - Syarif Hidayah Meno Blog Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam Cara Membuat ID Camfrog atau CF Terbaru, yang menggunakan Video Chatting Camfrog, mungkin saat ini sangat banyak sekali Cara Membuat ID Camfrog terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam ID Camfrog dipasaran google, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Video Chatting Camfrog adalah merupakan aplikasi Chatting Video Webcam. Karena banyak kelebihan dari Camfrog seperti bisa melihat Camera secara bebas, mencari teman atau Pacar di Dunia Maya, melatih Menjadi DJ dan banyak lagi hal lain yang dilakukan dengan lebih extrim show secara semi 18+ dan juga ada yang fulgar bila private cam. dan satu lagi untuk sobat apalagi yang hobinya ngomong mele ngelawak bawel pokoknya cocok banget. Jadi Yang belum mempunyai ID Camfrog? berikut dibawah ini Cara Membuat ID Camfrog atau CF Terbaru.

  • Pertama yang kamu lakukan download Camfrog Terlebih dahulu Disini klik Logo Camfrog (Setelah Instal CAMFROG)


  • Kalo sudah nanti akan muncul Kotak Login Camfrog / Kotak Registrasi ID Baru Camfrog seperti gambar dibawah.


Cara Membuat ID Camfrog atau CF Terbaru isi dengan cara seperti dibawah Ini :
  1. Nickname = ID Camfrog yang kamu mau (Cuma Bisa 5 digit atau lebih) Atau dengan ID Facebook kamu. Contoh : MenoImut
  2. Password = Gunakan password dengan kombinasi angka/tanda yang sulit pokoknya. Contoh : $$$001
  3. Email = Masukan Email kamu, Contoh : Menoimut@yahoo.com
  4. Pilih Gender = Male : Cowok  Female : Cewek [Jangan salah Gender yah] 
  5. Birthday = Tanggal lahir kamu
  6. Location = Tempat tinggal kamu 
  7. Centang 
  8. Klik *Submit*


Setelah semua sobat ikuti Ketik ID camfrog kamu tadi Ketik Password (Kalo kamu males nulis password, centang " save my password ") - Kalo udah klik "Sign On" tinggal pilih dan klik nama Room yang kamu suka, " Family Filter Off " nanti akan masuk ke room dan kamu bisa Melihat cam. Bila sobat masih bingung silahkan hubungi saya pada gambar dibawah ini id saya $007 silahkan anda chat.


Untuk sobat yang ingin men Download aplikasi VDJ 8 Terbaru silahkan Klik Disini. Bila sobat ingin mengetahui cara setting Take Mic Bisa Berknjung disini. Semoga bermanfaat. Salam Persahabatan Dan Terima kasih.
Anda sedang membaca artikel : Cara Membuat ID Camfrog atau CF Terbaru dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/09/cara-membuat-id-camfrog-atau-cf-terbaru.html

{ 0 komentar to : Cara Membuat ID Camfrog atau CF Terbaru | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!