Cara Setting Audio Take Mic (TM) Camfrog Windows 7 - Syarif Hidayah Meno Blog

Cara Setting Audio Take Mic (TM) Camfrog Windows 7


Cara Setting Audio Take Mic (TM) Camfrog Windows 7 - Syarif Hidayah Meno Blog Selamat malam lagi untuk sobat. Apakah kamu sedang mencari berbagai macam settingan TM kali ini Saya peruntukkan untuk para camfroger yang masih sulit Take Mic atau menjadi DJ di camfrog terutama yang menggunakan windows 7 atau seven, seperti : suara brebet ,tidak keluar musik atau sebaliknya voice kita tidak muncul atau yang lebih parahnya sama sekali tidak ada suara yang masuk ke dalam room, semoga bermanfaat ya untuk camfroger yang menggunakan windows 7, Khususnya yang tidak mempunyai stereo mix. Khusus Untuk Persetingan memakai LINE. untuk camfroger langkah awal yang harus sobat lakukan adalah download Virtual audio Cable disini.

Pada kesempatan kali ini kebetulan system yang saya gunakan untuk Cara Setting Audio Take Mic ini yaitu : Windows Seven Ultimate editon 32 bit, Sound Card Conexant, contoh gambar dibawah ini.


Pertama anda klik icon volume di sebelah kanan pojok bawah pada layar desktop, kemudian klik kanan icon sound dan klik recording device.


Jika sudah terbuka jendela baru, selanjutnya kamu pastikan semua device yang ada di “recording device” sudah di tampilkan semuanya, caranya klik kanan dan centang pada “show default devices” dan “ show disconneted devices


Lalu kita masuk ke settingan Mic Clik kanan pada Michropone pilih Properties lalu pilih menu listen, cheklist Listen to this device dan pilih Line1 [Virtual audio cable] Lalu, ke menu levels untuk Mengatur Volume micnya itu terserah sobat, lalu Clik OK. selanjutnya setting pada Line yang menghubungkan ke suara speker anda, Clik kanan pada line pilih properties, digambar karena saya mempunyai 2 headphones dan speker saya memilih menuju headphones, jika tidak ada langsung hubungkan ke spekers saja, lalu atur levels, 100 full , Clik OK.


Dan hasilnya bila kita memutar musik akan seperti ini, untuk tambahan Clik kanan pada spekers atau headphones ,Pilih menu ENHANCEMENTS dan CLIK DISABLED semua.


Setelah setting audio komputer atau laptop kita, lalu kita setting audio pada camfrog kita silahkan login camfrog terlebih dahulu, Bila sobat belum mempunya aplikasi camfrog silahkan download Disini. jika sudah online camfrog masuk ke settiings pilih video dan audio PILIH LINE LALU OK.

Kemudian playbacknya biar default aja gak usah di setting, sekarang sobat coba test take mic dalam room kalo tidak berhasil Coba di restart dolo leptop atau pc sobat. Sebelum menyalakan perangkat laptop dan komputer michropone harus selalu terpasang. bila sobat ingi membuat ID Baru camfrog silahkan baca artikel saya disini. Sekian informasi dari saya mudah mudahan informasi Cara Setting Audio Take Mic (TM) Camfrog Windows 7 berguna untuk anda semuanya. Kalo masih bingung tinggal add id saya aja kalo saya ol langsung saya bantu  camfrog:add:$007 atau id yang digambar itu.
Anda sedang membaca artikel : Cara Setting Audio Take Mic (TM) Camfrog Windows 7 dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/09/cara-setting-audio-take-mic-tm-camfrog.html

{ 1 komentar to : Cara Setting Audio Take Mic (TM) Camfrog Windows 7 | Skip to Comment }

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya
www.skeletonmobile.com

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!