Review Profil dan Biodata Terbaru Sule - Syarif Hidayah Meno Blog

Review Profil dan Biodata Terbaru Sule


Review Profil dan Biodata Terbaru Sule - Selamat datang kembali sahabat syarif hidayah meno blog Hari ini saya akan mereview artis pelawak yang bernama Entis Sutisna yang lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976 umur 37 tahun atau lebih dikenal dengan sapaan akrab di dunia artis bernama Sule. dia adalah pelawak, penyanyi, aktor, dan pemain sinetron di Indonesia. Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif. Sule mulai dikenal setelah memenangi API 1 (bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show bersama Jaja miharja. Karirnya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV. Anak pertamanya yang bernama Rizky , kini mulai aktif mengikuti jejak karir ayahnya dilayar kaca.


Sule semakin hari semakin gemerlap. Dia menjadi salah satu pelawak termahal dengan penghasilan Rp 1 miliar setiap bulannya. Padahal beberapa tahun lalu, ayah empat anak ini hanya sebagai penjual jagung rebus keliling kampung, pedagang ayam goreng dan kebaya. Karier pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini, mulai bersinar setelah sukses memenangi lomba Audisi Pelawak TPI (API) bersama grup Lawak SOS. Hanya setahun setelah itu, nama Sule mulai diperhitungkan. Namanya terus melambung ke jajaran pelawak papan atas yang penghasilannya melebihi pelawak papan atas lain seperti Komeng dan sebagainya. Penghasilannya lebih dari Rp 1 miliar sebulan didapat dari beberapa stasiun TV antara lain hasil dari acara Opera Van Java di Trans7, Awas Ada Sule di Global TV, juga melalui berbagai macam iklan yang dimainkan oleh Sule. Sule yang pernah dibimbing pelawak senior Kang Ibing ini sudah memiliki bakat melawak sejak kelas 3 SD. Kala itu Sule kecil sering tampil di acara Agustus-an. Ayah dari Rizki, Putri, Rizwan, dan Ferdinan ini selain melawak juga dikenal pintar menyanyi dan pandai membanyol atau melucu. Alumni STSI Bandung ini juga memiliki kekhasan dalam penampilan yakni rambutnya yang panjang warna pirang sehingga bisa melengkapi karakternya.


Kini Sule sudah layak disejajarkan dengan Tukul Arwana, Komeng, Eko Patrio, Parto, maupun Olga Syahputra yang sempat dinobatkan sebagai 5 pelawak termahal Indonesia. Seperti Komeng, Sule punya kemampuan spontanitas lelucon yang tergolong sangat responsif, cepat, kreatif dan bagus. Setelah 5 tahun di Opera Van Java, pada 28 April 2014, Sule resmi mengundurkan diri dari acara yang telah membesarkan namanya. Sule pergi bukan tanpa alasan melainkan dia tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan alasan padatnya jadwal yang harus dijalaninya dan tentu itu sangat menguras waktu dan tenaga. Sule kebanyakan berangkat pagi dan pulang hingga dini hari, kondisi ini sangat membutuhkan kebugaran juga kesehatan yang prima serta pengertian dari pihak keluarga. Waktu untuk bersama keluarga hampir bisa dikatakan hanya 2 jam per hari, sementara dia juga ingin merasakan kebahagiaan bersama keluarganya.

Dan Kini sule aktif dilayar televisi masa kini yaitu net.tv netmediatama, membawakan acara ini talkshow dan bukan sekedar wayang dengan penampilan baru dan lebih fresh bersama cepot kawan lamanya dari ovj yaitu Andre Taulany yang tayang setiap harinya Pukul 20.00 untuk karir nya semoga sukses terus dan membawa acara dengan penuh iklash, sekian dari saya syarif hidayah meno blog, baca terus artikel dari saya semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel : Review Profil dan Biodata Terbaru Sule dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/07/review-profil-dan-biodata-terbaru-sule.html

{ 0 komentar to : Review Profil dan Biodata Terbaru Sule | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!