Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H - Syarif Hidayah Meno Blog

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H - Assalamualaikum wr wb pada kesempatan di hari yang berbahagia ini Syarif hidayah meno blog mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Tak lama setelah Pemerintah indonesia menetapkan 1 Syawal 1435 H atau Idul Fitri jatuh pada hari Senin Tanggal 28 juli 2014, saya sebagai penulis di blog ini ingin memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.


Sebelumnya diberitakan, keputusan tentang penetapan 1 Syawal diambil dalam Sidang Isbat Awal Syawal 1435 H yang digelar di Kementerian Agama, Minggu malam ini. "Kami tetapkan bahwa tanggal 1 Syawal 1435 H bertepatan dengan hari Senin, 28 Juli 2014 Masehi," kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Karena ini hari kemenangan untuk umat islam kita sebagai umat dan warga negara indonesia selalu siap untuk menjadi warga negara yang baik dan mematuhi peraturan yang ada di nusantara tercinta ini. semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT. dan kita menjadi lebih suci kembali. itu saja yang bisa saya ungkapkan dan sampaikan. wasalamualikum wr wb.

Anda sedang membaca artikel : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/07/selamat-hari-raya-idul-fitri-1-syawal.html

{ 0 komentar to : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!