Kumpulan Terbaru 5 Games PC Ringan Gratis - Syarif Hidayah Meno Blog

Kumpulan Terbaru 5 Games PC Ringan Gratis

Download game PC Terbaik 2014 - Selamat sore menjelang malam maniak games, kebetulan hanya sebagian game pc ringan terbaik yang saya kumpulkan di sini, tetapi semoga bisa menghibur anda yang sedang jenuh, galau, banyak pikiran, butuh refreshing, karena pekerjaan, atau yang lain sabagainya. Dengan game hal itu pasti bisa kita hindari seminimum mungkin, akan tetapi game bisa membuat kita lupa waktu. syarif hidayah meno blog hanya memberikan 5 list game pc ringan gratis untuk anda semua. game yang ringan merupakan salah satu pilihan untuk kita miliki khususnya bagi pengguna internet.

1. City Racing Game


Game balapan yang satu ini cukup menarik untuk kita mainkan karena memang game ini ringan hehe. Anda harus mempunyai reflek yang cepat dan naluri pembunuh sangat penting di jalan bebas hambatan yang sibuk. Dan ceritanya anda adalah raja blok/belokan dan sopir mobil balap terbaik di kota.


2. Shark Attack


Permainan ini sangat seru pemeran yang bernama Kenny seorang pemuda pemberani menetapkan sebuah perjalanan bawah air untuk mencari peninggalan keluarga. Dimahkotai dengan Crystal of Destiny relik ini membawa keberuntungan bagi kakeknya sampai dicuri oleh bajak laut dan pecah menjadi peaces. Sekarang peaces ini beristirahat di berbagai belahan dunia. Misi Anda adalah untuk membantu Kenny menemukan semua peaces dan mengembalikan relik keluarga.


3. Bomber Mario


Gunakan tombol panah untuk mengontrol gerakan Mario dan tekan spasi untuk menjatuhkan bom Anda. Watch out bagi mereka kura-kura Koopa jahat! Melepaskan bom sebelum mereka menyerang Anda dan Anda kehilangan kehidupan. Dengan sedikit keberuntungan dan banyak keterampilan Anda akan menemukan jalan keluar dari labirin tak berujung arcade ini.


4. Alexander Secrets of Power


Dahulu alkisah, seorang prajurit terkenal dan penguasa dialah Alexander Agung diperlengkapi mahkotanya, keris dan cincin dengan kekuatan magis. Kekuatan diberikan pada setiap artefak yang kuat, dan mampu melukai. Game fitur gratis: Menjelajahi melalui 30 lokasi yang unik, nikmati lebih dari 45 mini-games, menyelam ke alur cerita yang menarik, dilengkapi tingkat bonus 3D yang unik, membuka rahasia kekuatan Alexander Agung.

5. Alien Shooter


Dimana game ini menceritakan tentang ilmu pengetahuan yang mencoba ekperimen. Eksperimen yang dibuat malah gagal dan mengakibatkan pertempuran antara zombie dan manusia, pertempuran pun terjadi. Keberadaan manusia pun dalam bahaya. Para ilmuwan pun tidak bisa mengatasi ancaman monster/zombie. Kerumunan orang zombie sudah mengisi basis penelitian rahasia wabah mengerikan yaitu tentang earthwide. Jadi begitulah sedikit tentang game ini.

Download :

Nah sobat beberapa game PC ringan yang syarif hidayah meno blog kumpulkan, semua game ini termasuk game ringan dan gratis yang tidak perlu mengeluarkan uang. Sekian dari saya semoga game pc ringan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih
Anda sedang membaca artikel : Kumpulan Terbaru 5 Games PC Ringan Gratis dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/07/kumpulan-terbaru-5-games-pc-ringan.html

{ 0 komentar to : Kumpulan Terbaru 5 Games PC Ringan Gratis | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!