7 Tips Cinta Untuk Orang Yang Introvert - Syarif Hidayah Meno Blog

7 Tips Cinta Untuk Orang Yang Introvert


7 Tips Cinta Untuk Orang Yang Introvert - Seseorang yang memiliki sifat atau karakter introvert biasanya cenderung menyendiri. Sosok yang seperti berbeda, tak seperti kebanyakan orang. Namun, mereka bukanlah seseorang yang pemalu atau berpenyakit. syarif hidayah meno blog akan mencoba me review sedikit untuk sobat.

Seseorang yang memiliki sifat introvert ini justru senang memperhatikan dan menganalisa keadaan. Selain itu, mereka juga merupakan seseorang dengan pribadi yang tertutup dan mengesampingkan kehidupan sosial secara secret.
Lalu, bagaimana dalam urusan cintanya?
Seseorang yang berkarakter seperti itu bukan berarti sulit saat menemukan cinta. Beberapa orang juga menyukai sosok yang memiliki sifat seperti itu. Seorang introvert bisa saja menemukan cinta sejatinya, asalkan mereka mau sedikit terbuka pada orang yang benar-benar menurutnya nyaman. Mengalami kesulitan dalam hubungan asmara karena Anda seorang introvert? Dibanding ekstrovert, orang introvert agak susah menemukan cinta. Cobalah beberapa tips ini untuk mengatasi masalah percintaan Agan. Mari kita simak bersama.

1. Ikut Klub Sesuai Hobi Sobat


Bergabunglah di dalam grup atau klub yang sesuai dengan kegemaran Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menemukan kenalan-kenalan baru yang potensial untuk dijadikan pasangan. Tentu akan lebih mudah untuk Anda mendekati orang yang memiliki kegemaran yang sama, ketimbang mendekati orang yang tidak memiliki kesamaan hobi dengan Anda.

2. Minta Tolong Pada Teman


Anda bisa meminta tolong kepada teman sobat untuk dikenalkan dengan teman dia yang lain. Sebelumnya, katakan padanya bahwa Anda mencari seseorang yang setipe dengan sobat atau setidaknya yang kemungkinan hampir memiliki minat yang sama dengan anda.

3. Jadi Diri Sendiri


Jika sobat akhirnya bertemu dengan seseorang yang mau menerima Anda, katakan padanya bahwa sobat adalah seorang introvert. anda cenderung melihat dan merasa sesuatu dengan cara yang berbeda.

4. Perhatikan gestur dan penampilan


Sekali lagi, bahasa tubuh memiliki peranan penting dalam upaya menarik hati lawan jenis. Cobalah untuk tersenyum ramah kepada orang-orang di sekitar Anda dan kenakan baju yang sesuai dengan acara yang sobat hadiri. Dengan begitu, orang lain pasti akan sangat menghargai sikap Anda.

5. Menyimak dengan seksama


Anda memang bukan seorang ekstrovert yang pandai mengolah kata atau bersikap ramah kepada semua orang. Jadi, pastikan bahwa sobat selalu menyimak dengan baik semua pembicaraan yang melibatkan Agan, sehingga anda pun bisa melanjutkannya dengan baik.

6. Berkenalan Dengan Orang Baru


Jangan takut untuk menyuarakan apa yang anda rasakan. Jika pasangan kencan sobat ingin mengajak ke tempat yang ramai dan bising, katakan kepadanya bahwa itu membuat anda merasa tidak nyaman.

7. Jangan takut untuk menyampaikan perasaan sebenarnya


Bertemu dengan banyak orang memungkinkan anda untuk memulai pembicaraan. Dalam pembicaraan itu, bisa jadi sobat akan menemukan seseorang yang memiliki hobi yang sama. Dengan begitu, perbincangan itu akan melahirkan sebuah percakapan yang menyenangkan dan membuat anda merasa nyaman.

Nah Itulah cara menemukan cinta untuk si introvert. Bagi sobat yang merasa memiliki sifat seperti itu dan ingin menemukan cinta sejati, tak ada salahnya untuk mencoba tips dari syarif hidayah meno blog. Perlu diingat juga bahwa kamu harus menonjolkan kelebihan yang dimiliki agar membuat orang lain tertarik. Dengan begitu, kamu akan menemukan seseorang yang tepat untuk dijadikan pacar atau pendamping hidup. Selamat mencoba.
Anda sedang membaca artikel : 7 Tips Cinta Untuk Orang Yang Introvert dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/07/7-tips-cinta-untuk-orang-yang-introvert.html

{ 0 komentar to : 7 Tips Cinta Untuk Orang Yang Introvert | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!