Apresiasi Jokowi Untuk SBY Sukses Mengawal Pilpres - Syarif Hidayah Meno Blog

Apresiasi Jokowi Untuk SBY Sukses Mengawal Pilpres


Kesuksesan SBY Mengawal Pilpres Terbaru Tahun 2014 - "Kami mengapresiasi Bapak Presidan SBY, yang telah mengawal dan memimpin pilpres ini hingga bisa berjalan dengan baik," kata Jokowi saat menyampaikan pidato di depan massa pendukungnya di Tugu Proklamasi. Kemenangan hari ini menurut Jokowi bukan milik PDI Perjuangan, partai pendukung koalisi, maupun relawan. Melainkan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. "Inilah kemenangan rakyat yang sesungguhnya, kemenangan karena partisipasi bukan mobilisasi," kata calon presiden yang diusung oleh koalisi PDI Perjuangan, PKB, Partai NasDem, Hanura, dan PKPI itu.


Jokowi juga mengapresiasi keterlibatan Prabowo - Hatta Rajasa dalam proses demokrasi tahun ini. Bagi Jokowi, Prabowo dan Hatta adalah seorang patriot dan negarawan. "Saya akan terus menghormati Bapak Prabowo-Hatta, bahwa di peran apa pun bapak berdua akan mengabdi untuk bangsa dan negara," kata Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan membawa teks tertulis ini. Dia menyebut berdasar hasil quick count sejumlah lembaga survei, seperti Indikator, Badan Penelitian dan Pengembangan Kompas, Indikator, Lembaga Survei Indonesia, SMRC, CSIS-Cyrus Network pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla memenangkan pilpres hari ini.


Karena kemajuan teknologi Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara khusus mengapresiasi pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dinilai sukses menyelanggarakan pilpres 2014 ini. kini negara indonesia telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin mengetahui lebih lanjut baca terus artikel dari syarif hidayah meno blog terima kasih.
Anda sedang membaca artikel : Apresiasi Jokowi Untuk SBY Sukses Mengawal Pilpres dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/07/apresiasi-jokowi-untuk-sby-sukses.html

{ 0 komentar to : Apresiasi Jokowi Untuk SBY Sukses Mengawal Pilpres | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!