Kumpulan Artis Terbaru Memakai Hijab di Indonesia - Syarif Hidayah Meno Blog

Kumpulan Artis Terbaru Memakai Hijab di Indonesia


Review Artis Cantik yang Memakai Hijab di Indonesia - Hai Hai untuk sobat syarif hidayah meno blog Apakah kamu sedang mencari berbagai macam artis yang sekarang ini sudah beralih memakai jilbab untuk dirinya sendiri, atau juga yang sudah dari kecil memakai jilbab, sangat banyak sekali artis Terbaik yang sudah menggunakan hijab. Karena ada berbagai macam artis perempuan di indonesia, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak menjadi inspirasi dan juga di contoh oleh perempuan di indonesia ataupun luar negeri.
Hijab di Indonesia adalah merupakan sebuah Trend fashion busana muslim yang kini semakin dilirik dan berkembang, banyak juga para artis wanita Indonesia yang memutuskan untuk memakai jilbab karena panggilan hati maupun yang terkena imbas trend fashion busana muslim. Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, selain itu industri fashion busana muslim kini semakin berkembang dan banyak para artis yang kini memutuskan untuk berhijab. yuk kita review siapa aja yang masih aktif memakai hijab sampai dengan tahun ini.

1. Fatin Shidqia - Multi talenta, Masih remaja, punya suara bagus dan juga menjadi juara X Factor Indonesia, Dialah Fatin meskipun masih muda menjadi satu-satunya kontestan ajang pencarian bakat yang menggunakan hijab. Gadis cantik berusia 17 tahun ini menggunakan hijab setiap harinya. Fatin tidak malu ataupun canggung walau dirinya hanya berpenampilan sederhana. Terbukti dengan kesederhaan dan menutup aurat, Fatin tetap bisa berprestasi dan memenangkan X Factor Indonesia. Bagi Fatin, hijab sudah menjadi bagian hidupnya dan tidak akan dilepaskan karena sudah menjadi jati dirinya.


2. Zaskia Adya Mecca - Siapa yang tidak kenal dengan perempuan Cantik, berbakat dengan aktingnya bagus ini, ialah Zaskia yang menikmati kariernya di dunia selebriti dan menemukan bahwa hijab membuat hidupnya lebih tenang. "Aku berhijab karena Allah dan aku ikhlas menutup diri" ujar dia, sapaan akrab Zaskia. Zaskiapun mulai mengenakan jilbab dan menolak tawaran syuting yang memintanya melepas hijab. Namun Allah senantiasa membukakan pintu rezeki bagi Zaskia. Walau berhijab, istri dari Hanung Bramantyo ini tetap bisa meniti karier bahkan film dan sinetron yang dibintanginya selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia.


3. Marshanda - menjadi artis sejak dirinya masih anak-anak. Caca, panggilan akrab Marshanda sudah terkenal dengan perannya yang protagonis di setiap sinetron yang dibintanginya. Di usia muda, Caca berani memutuskan untuk menggunakan hijab. Padahal dulu, Caca mencibir ketika dianjurkan untuk memakai hijab. Semua berubah ketika pada tahun 2010 Caca akhirnya berhijab. Saat itu, Marshanda dalam proses memperbaiki agama, mulai dari mengaji dan salat. Dari situ ia belajar untuk bersyukur lebih banyak. Makin banyak bersyukur, makin banyak kasih sayang yang diberikan Allah padanya. Caca sempat ditawari untuk membintangi film terkenal tapi wanita yang kini tengah memiliki bayi lucu ini menolak karena harus membuka hijab. Bagi dia hijab tidak boleh dipermainkan begitu saja dipakai dan dilepas sesuka hati. Caca sendiri memilih gaya berhijab yang trendy dan casual.


4. Zaskia Sungkar - Artis pemilik wajah baby face ini, merasa hidupnya begitu sempurna dan bahagia. Memiliki keluarga yang selalu mendukungnya, suami yang setia dan karier yang bagus. Namun Zaskia merasa ada yang kurang. Hatinya masih terasa kosong. Semua kesenangan duniawi tidak bisa mengobati kekosongan yang dirasakannya. Setelah bercerita panjang lebar dengan ibunda tercinta, Zaskia memutuskan untuk berhijab. Zaskia memilih gaya berhijab yang sederhana namun menenangkan jiwa.

Sekian Review Kumpulan Artis yang saat Ini masih exist dan sudah memakai hijab, baca juga artikel lain dari saya semoga bermanfaat untuk sobat syarif hidayah meno blog, Terima kasih dan wasalam.
Anda sedang membaca artikel : Kumpulan Artis Terbaru Memakai Hijab di Indonesia dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/06/kumpulan-artis-terbaru-memakai-hijab-di.html

{ 2 komentar to : Kumpulan Artis Terbaru Memakai Hijab di Indonesia | Skip to Comment }

kimi mengatakan...

wow ,, ternyata banyak juga ya :D
nice info sob :D

Syarif Hidayah Hasan mengatakan...

iya sob :)

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!