Review Pemain Terkaya di Piala Dunia 2014 - Syarif Hidayah Meno Blog

Review Pemain Terkaya di Piala Dunia 2014


Daftar Pemain Terkaya Pada Piala Dunia 2014 - Selamat Malam sobat syarif hidayah meno blog Apakah kamu sedang mencari berbagai macam info berita terbaru Gratis New Update, yang sedang panas saat ini yaitu Piala Dunia 2014, sangat banyak sekali pemain Terbaik yang berpartisipasi di event 4 tahunan ini. Karena ada berbagai macam Pemain Terkaya di Piala Dunia 2014 di dunia, sangat penting untuk mencari mana yang lebih diminati dan dikagumi oleh sobat.

Siapa saja para bintang top dunia yang berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil? Yuk mari kita review


1. Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro - OIH atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain terkaya urutan pertama berasal dari federasi sepak bola Portugal. Ia dapat bermain dan berposisi sebagai sayap kiri atau sayap kanan serta striker atau penyerang tengah. bintang Portugal ini selalu resah karena portugal tidak bisa dibawa juara piala dunia dan piala dunia tahun 2014 kali ini pun portugal tidak lolos dan kalah di babak fase grup, sabar ya ronaldo. Cristiano Ronaldo yang memiliki kekayaan mencapai Rp 2,5 triliun gaji di klub, dan mendapatkan hasil tambahan dari sponsor sekitar Rp 231 milliar, sangat menakjubkan sobat.


2. Lionel Andrés " Leo " - Messi adalah seorang pemain sepak bola federasi Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina, bermain sebagai penyerang menakutkan di piala dunia 2014 saat ini, sudah mencetak 4 gol selama fase grup, timnas argentina sudah lolos 16 besar, semoga saja bisa juara, dan menambah koleksi gol untuk messi, lionel messi mencapai total kekayaan Rp 1,1 triliun dan mendapat kontrak baru Rp 450 milliar di klub barcelona dan mungkin dari iklan mencapai Rp 200 miliar, sungguh fantastis sobat.


3. Wayne Mark Rooney adalah seorang pemain sepak bola federasi Inggris yang berposisi sebagai penyerang. Ia saat ini bermain di Manchester United dan tim nasional Inggris, sosok rooney belum bisa membawa timnas inggris mencapai juara piala dunia 2014, bahkan inggris tidak lolos pada bababk fase grup tahun ini, sabar ya rooney, coba lagi 4 tahun ke depan, kekayaan rooney mencapai 95 juta dollar.


4. Didier Yves Drogba Tébily merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Pantai Gading yang bermain sebagai penyerang untuk Galatasaray dan tim nasional Pantai Gading. timnas pantai gading gagal lolos ke babak 16 besar setelah kalah dari yunani, sabar ya drogba pensiun dari timnas deh di piala dunia brazil terakhir ini, kekayaan drogba mencapai Rp 1 Triliun.


5. Samuel Eto'o Fils adalah seorang sepak bola Kamerun yang bermain pada posisi penyerang untuk klub Chelsea. mungkin setelah piala dunia akan hengkang atau pensiun dari sepak bola, Dia dinobatkan oleh FIFA sebagai pemain terbaik ke-3 dunia tahun 2005 dibawah Ronaldinho dan Frank Lampard, timnas kamerun gagal lolos di piala dunia 2014 tahun ini, kekayaan samuel eto'o mencapai $75 atau Rp 825 miliar.
Anda sedang membaca artikel : Review Pemain Terkaya di Piala Dunia 2014 dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/06/review-pemain-terkaya-di-piala-dunia.html

{ 0 komentar to : Review Pemain Terkaya di Piala Dunia 2014 | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!