Cara Baru Trik Gold Elixir Clash of Clans - Syarif Hidayah Meno Blog

Cara Baru Trik Gold Elixir Clash of Clans

Cara Baru Trik Gold Elixir Clash of Clans - Dalam era globalisasi saat ini, peranan teknologi informasi sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan bisnis. Dengan adanya teknologi informasi dapat memberikan informasi games Clash of clans dengan baik, dan juga dapat memberikan efektivitas dan efisiensi dalam pencapaian tujuan permainan yang sangat dinikmati bagi para pecinta game kali ini Syarif Hidayah Meno Blog akan memberikan informasi Cara Terbaru dengan memakai Trik mendapatkan Gold Elixir Clash of Clans.


Clash of Clans atau yang sering dikenal dengan sebutan CoC sedang digemari para gamers di seluruh dunia baik itu pengguna yang berbasis IOS ataupun Android. Belakangan game ini begitu fenomenal karena gameplay yang begitu seru dan juga grafis yang bagus. Berawal dari susahnya mencari dan mengumpulkan Loot baik itu Gold , Elixir maupun Dark Elixir maka kini hadir Hack Tools Clash of Clans untuk Android dan juga IOS. Silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk menggunakan Cheat Gold Elixir dan Dark Elixir Clash of Clans Terbaru :

  • XModGames IOS Download disini
  • XModGames Android download disini

Untuk dapat menggunakan XModGames dengan baik, smartphone anda harus sudah Root untuk Android dan Jailbreak untuk IOS. Cara Menggunakan XModGames di Android
  1. Pertama silahkan anda download dulu file .Apk nya diatas.
  2. Kemudian Install dan buka seperti biasa.
  3. Buka XModGames.Apk yang sudah diinstall kemudian beri Root Akses.
  4. Kemudian pilih Clash of Clan dan Install Mod.
Untuk sobat yang ingin menngetahui lebih lanjut langsung saja menuju tahapan tahapan selanjutnya sekian Cara Baru Trik Gold Elixir Clash of Clans semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel : Cara Baru Trik Gold Elixir Clash of Clans dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2015/01/cara-baru-trik-gold-elixir-clash-of.html

{ 1 komentar to : Cara Baru Trik Gold Elixir Clash of Clans | Skip to Comment }

Abdul Rahman Kadi mengatakan...

Tdk ada perubahan....

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!