Bloody Roar 2 Free Full Version (Portable) - Syarif Hidayah Meno Blog

Bloody Roar 2 Free Full Version (Portable)


Download Bloody Roar 2 Terbaru 2014 - Siang menjelang sore untuk sobat syarif hidayah meno blog Apakah kamu sedang mencari berbagai macam Games Gratis New Update, yang menggunakan Versi portable dari play station 1, sangat banyak sekali games Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam games Bloody Roar 2 dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.


Bloody Roar 2 adalah salah satu game yang sangat populer pada masanya, game ini banyak dimainkan di PlayStation 1 yang kita tau sudah ketinggalan zaman saat ini, hhee. Tapi walaupun game Bloody Roar 2 Free Full Version ini termasuk game jadul, namun game ini tidak kalah serunya dengan game-game yang ada saat ini. Game Bloody Roar 2 Free Full Version ini sangat cocok bagi sobat yang memiliki spesifikasi komputer yang rendah seperti komputer yang anda gunakan hanya untuk bekerja saja. Bagi sobat yang ingin mencoba atau memainkan game ini lagi silahkan menu untuk keyboardnya enter = start, tombol S = Start, X = Pukul.

Karena kemajuan teknologi games Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan, langsung extract dan buka file exe dan langsung bermain.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat
Anda sedang membaca artikel : Bloody Roar 2 Free Full Version (Portable) dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/07/bloody-roar-2-free-full-version-portable.html

{ 2 komentar to : Bloody Roar 2 Free Full Version (Portable) | Skip to Comment }

kimi mengatakan...

wew kayaknya seru nih game :D
izin download kang :D

Angelo mengatakan...

ijin sedot bro

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!