Hasil Pencarian Pasangan Cawapres Versi Google 2014 - Syarif Hidayah Meno Blog

Hasil Pencarian Pasangan Cawapres Versi Google 2014


Menurut Hasil pencarian mbah Google - Hallo sobat semua yang mengunjungi syarif hidayah meno blog Apakah sobat sedang mencari hasil pasangan review survey, atau yang lain seperti halnya KPU melihat dari lembaga yang sebenarnya dan dari media atau televisi, sangat banyak sekali media iklan ataupun media cetak Terbaik yang di dominasi mancanegara dan indonesia. Karena ada berbagai macam survey tentang pasangan cawapres di media cetak atau media elektronik, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak dilihat dan dikunjungi oleh sobat.





Pasangan Cawapres Jokowi dan Jusuf Kalla Versi Google. Baru saja saya melihat hasil pencarian di Google, dan data yang ditemukan cukup mengejutkan, menurut Google, Jokowi sampai 24.400.000 (0.30 detik) dan Jusuf kalla 1.610.000 (0.40 detik), Prabowo 22.200.000 (0.30 detik) Hatta Rajasa 871.000 (0.34 detik), bila dilihat sekarang, persaingan antara Nomor urut 1 (Prabowo - Hatta) dan Nomor urut 2 (Jokowi - Jusuf Kalla) memang sangatlah ketat, semua kubu pasangan gencar melakukan serangan, mulai dari kampanye bersih hingga yang sering di umbar di sosial media.

Terlepas dari itu semua, Syarif hidayah meno blog ingin menghadirkan sesuatu yang unik, daripada harus repot-repot melakukan 'black campaign', lebih baik melakukan hal yang menarik saja ya kan terinspirasi dari website jalantikus, seandainya Google, mesin pencari nomor 1 dunia ini menjadi KPU (Komisi Pemilihan Umum) untuk Pilpres 2014, maka pemenangnya adalah pasangan nomor urut 2. Kamu bisa mencobanya sendiri, ketik di Google salah satu nama capres atau cawapres, Misal "Jokowi" atau "Prabowo", kemudian lihat hasilnya dari pencarian mbah google.



Karena kemajuan hasil diatas adalah untuk hasil perorangan atau personal, yang dihasilkan dari pemberitaan terhadap mereka. Nah, sekarang bagaimana jika masing-masing pasangan ini digabungkan, sehingga terbentuk kata kunci masing-masing pasangan, seperti "Prabowo Hatta rajasa" dan "Jokowi Jusuf Kalla". Hasil pencarian google untuk "Jokowi Jusuf Kalla" menjadi 4.070.000 dan " Prabowo Hatta rajasa " 6.170.000. ternyata pasangan " prabowo hatta rajasa " bisa unggul dalam hasil pencarian google.

Tentu memang hasil pencarian tersebut tidak semua konsisten membahas kebaikan dari setiap pasangan, tapi tidak jarang juga yang turut menjelek-jelekan. Namun, dari sini bisa disimpulkan, Andaikan Google adalah KPU, dan hasil pencarian Google adalah para pemilihnya dari kata kunci hasil pencarian, maka hampir bisa dipastikan pasangan Jokowi - JK dengan Prabowo - Hatta. menjadi lebih efisien sama sama unggul dalam hal yang lain. Terlepas dari semua hasilnya, syarif hidayah meno blog tidak bermaksud untuk mendukung atau bahkan menyudutkan salah satu pihak, ini hanyalah hiburan umum yang memang sengaja dibuat daripada harus melakukan 'black campaign'. baca juga artikel lain nya. Terima kasih. wasalam
Anda sedang membaca artikel : Hasil Pencarian Pasangan Cawapres Versi Google 2014 dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/06/hasil-pencarian-pasangan-cawapres-versi.html

{ 1 komentar to : Hasil Pencarian Pasangan Cawapres Versi Google 2014 | Skip to Comment }

onestoppayment mengatakan...

semoga presiden kita amanah dan memasyarakat amin.

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!