DVD Photo Slideshow Portable Profesional - Syarif Hidayah Meno Blog

DVD Photo Slideshow Portable Profesional


Download DVD Photo Slideshow Profesional Portable Terbaru 2014 - Pagi untuk sobat Syarif Hidayah Meno Blog Apakah kamu sedang mencari berbagai macam software Gratis New Update, yang menggunakan DVD Photo, sangat banyak sekali software Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam software DVD Photo Slideshow dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.
DVD Photo Slideshow Profesional adalah merupakan software solusi untuk anda yang ingin mengabadikan fotonya kedalam sebuah album slide show hanya dalam beberapa menit saja. Tidak hanya itu saja kelebihan dari software DVD Photo Slideshow Professional ini dapat juga menambahkan beberapa animasi keren yang sudah tersedia langsung di dalamnya. bahkan dengan software yang berukuran sangat kecil ini kita bisa mengatur sound yang akan diputar selama proses slide show.
Cara Install :
  • Pastikan tidak ada koneksi internet yang tersambung. 
  • Extract file yang telah didownload dengan menggunakan software winrar. 
  • Copykan file hasil extract tersebut ke disc C 
  • Jalankan program tersebut kemudian buka menu register. 
  • Register dengan menggunakan nama dan serial yang sudah tertera di file serial.txt 
  • Selesai.
Karena kemajuan teknologi Software Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Anda sedang membaca artikel : DVD Photo Slideshow Portable Profesional dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/06/dvd-photo-slideshow-portable-profesional.html

{ 1 komentar to : DVD Photo Slideshow Portable Profesional | Skip to Comment }

Reza Syahputra Rizal mengatakan...

Izin Download Gan :D

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!