Pilih Mana Antara Baterai Galaxy S5 Atau Xperia Z2 - Syarif Hidayah Meno Blog

Pilih Mana Antara Baterai Galaxy S5 Atau Xperia Z2


Pilih Mana Antara Baterai Galaxy S5 atau Xperia Z2 - Sampai detik ini, perdebatan antara smartphone kelas atas antara Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2 masih terus berjalan. Namun, kali ini adalah daya baterai yang diuji, mulai dari ketahanan hingga waktu yang diperlukan untuk proses charging
Riset yang dilakukan oleh Phone Arena ini menunjukan beberapa fakta terhadap smartphone itu sendiri. 

Dalam pengujiannya, Phone Arena menggunakan sejenis custom-script yang bisa memberikan kinerja beban maksimal pada smartphone, sehingga pemakaian baterai akan mudah terlihat.


Dari data diatas, terbukti bahwa Galaxy S5 menjadi juara dari segi daya tahan baterai. Padahal, fakta diatas kertas Galaxy S5 hanya memiliki kapasitas baterai 2800mAh, sedangkan Sony Xperia Z2 sedikit lebih tinggi dengan 3200mAh.

Tentu hal ini sangat berbeda dengan fakta yang ada, tapi survei yang dilakukan oleh Phone Arena adalah melakukan tes secara keseluruhan, dan tentunya juga pemakaian user berbeda-beda.

Dari data diatas juga ada fakta bahwa proses charging Galaxy S5 tidaklah berlangsung lama, tentu ini menjadi nilai tambah tersendiri untuk Galaxy S5. Tapi kembali lagi terhadap kebutuhan user itu sendiri, karena tidak semua user terlalu mempertimbangkan hal tersebut.

Anda sedang membaca artikel : Pilih Mana Antara Baterai Galaxy S5 Atau Xperia Z2 dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/05/pilih-mana-antara-baterai-galaxy-s5.html

{ 0 komentar to : Pilih Mana Antara Baterai Galaxy S5 Atau Xperia Z2 | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!