Review Profil dan Biodata Terbaru Haruka Nakagawa JKT48 - Syarif Hidayah Meno Blog

Review Profil dan Biodata Terbaru Haruka Nakagawa JKT48


Profil dan Biodata Terbaru Haruka Nakagawa JKT48 - Selamat datang dan berjumpa lagi bersama syarif hidayah meno blog mari kita simak artis lucu yang satu ini. dialah Haruka Nakagawa (仲川 遥香 Nakagawa Haruka, lahir di Tokyo, 10 Februari 1992 umur 22 tahun) adalah yang berasal dari negara Jepang dia telah menjadi idola dari yang sekarang ini tinggal di negara indonesia dan menjadi terkenal dan juga menjadi salah satu anggota grup JKT48. Sebelumnya Nakagawa adalah anggota AKB48 Tim A dan unit Watarirouka Hashiritai 7 dari AKB48.

Haruka Nakagawa adalah anak kedua dari lima bersaudara. Ayahnya mantan petinju profesional, namun namanya dirahasiakan. Menurut pengakuannya, ia mengikuti audisi AKB48 setelah disuruh ayahnya. Nakagawa mengikuti Audisi Penambahan Anggota AKB48 Angkatan 3, dan diterima pada 3 Desember 2006. Menurutnya juga, alasan dirinya diterima pada waktu itu, "Karena paling tidak bisa menari dan menyanyi." Ia memang mulanya tidak terlalu berminat pada musik. CD yang pertama kali dibelinya adalah lagu wajib untuk audisi AKB48 waktu itu, "Sakura no Hanabiratachi". Rasa antusias Haruka semakin bertambah tatkala tampil bareng komedian Sule. Dalam acara tersebut, Haruka sering dikerjain dengan pertanyaan-pertanyaan yang nyeleneh dari Sule. Haruka tidak memungkiri ada banyak pengalaman berharga yang didapatnya. Ia jadi mengetahui ternyata bisa menghibur banyak orang dengan penampilannya. "Seru banget karena belajarnya banyak," tutur Haruka.


Haruka, member JKT48 berdarah Jepang itu sempat bilang kayanya Sule naksir dirinya. Candaan itu diungkapkan Haruka saat terlibat dalam acara talk show yang dipandu komedian Sule, di sebuah stasiun televisi swasta. Ia tampil bersama temannya, Nabila di acara program sahur selama Bulan Ramadan 2014.

Haruka banyak mendapat pengalaman berharga di dunia entertainment. Terutama dalam acara talk show dengan tema-tema ringan dan mengundang tawa penonton. Wawasannya bertambah. Ia jadi mengetahui ternyata bisa menghibur banyak orang selain bernyanyi dan menari, seperti halnya yang selama ini dilakukannya bersama JKT48. sekian dari saya baca juga artikel menarik Profil dan Biodata Terbaru Nabilah Ratna Ayu Azalia
Anda sedang membaca artikel : Review Profil dan Biodata Terbaru Haruka Nakagawa JKT48 dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/08/review-profil-dan-biodata-terbaru_9.html

{ 0 komentar to : Review Profil dan Biodata Terbaru Haruka Nakagawa JKT48 | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!