Marine Sharpshooter 3 For PC Full Version - Syarif Hidayah Meno Blog

Marine Sharpshooter 3 For PC Full Version


Download Marine Sharpshooter 3 For PC Terbaru 2014 - Selamat datang kembali untuk sobat Syarif Hidayah Meno Blog Jika sobat sedang mencari berbagai macam Games Gratis New Update, yang menggunakan game perang yang cukup seru, sangat banyak sekali Games Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam Games Marine Sharpshooter dipasaran, sangat penting untuk mencari mana yang lebih banyak digunakan dan dipakai oleh sobat.

Marine Sharpshooter adalah merupakan salah satu game perang yang cukup seru dimainkan. Disini tugas kita adalah menghabiskan lawan dengan menggunakan senjata-senjata canggih seperti sniper dan sejenisnya. Game ini memiliki grafik play yang cukup baik dan menarik sehingga sangat cocok nih dimainkan buat para pecinta game perang. Penasaran dengan keseruan game Marine Sharpshooter 3 berikut adalah cara instal adalah sebagai beikut.

Panduan Instalasi :
  • Jalankan Marine Sharpshooter 3 (Sniper).exe dengan cara double click 
  • Lalu, klik Next dan Kemudian klik install 
  • Setelah itu, tunggu beberapa menit dan klik finish 
  • Silahkan tunggu sampai proses extract menggunakan UHARC selesai 
  • Ketika muncul tulisan Registry Setup Completed klik ok 
  • Pada saat ada perintah Press any key to continue cukup tekan spasi saja atau bisa dengan menekan sembarang tombol yang terdapat di keyboard. 
  • Finished and Enjoy the game! 
System Requirements Marine Sharpshooter 3 For PC : Windows 2000/XP/7 Pentium 4 or AMD 2GHz Processor 256MB RAM 1.5GB Hard Disk Space DirectX compatible Sound Card 128MB ATi Radeon 9600 or nVidia GeForce 4 Ti class Video Card DirectX 9.0c
Karena kemajuan teknologi Games Internet yang semakin banyak dicari di halaman google, kini telah menjadi semakin canggih. dan sudah menjadi semakin cepat, kemudian aman, dan selalu terdepan.

Untuk sobat yang ingin men-Download silahkan dibawah ini saya sediakan tempat

Download :
Link Download =>> [ Mirror ] [ Mirror1 ]
Anda sedang membaca artikel : Marine Sharpshooter 3 For PC Full Version dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/08/marine-sharpshooter-3-for-pc-full.html

{ 0 komentar to : Marine Sharpshooter 3 For PC Full Version | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!