Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Syarif Hidayah Meno Blog

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta



KURSUS WEBSITE DAN DIGITAL MARKETING

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Begitu banyaknya salah satu sekolah Kursus SEO yang sudah ada di ibu kota Jakarta sangat banyak sekali Pemrograman yang ditawarkan dengan aspek yang jelas dan terdepan, kali ini " syarif hidayah meno blog " akan memberi acuan untuk " Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta " salah satunya adalah DUMET School. Sebuah tempat kursus dengan kriteria terbaik, terpopuler, relevan, dan banyak mengandung unsur untuk mendapatkan ilmu dengan cara belajar " Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta " dengan kualitas high performance.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta


FREE WORKSHOP

DUMET School adalah lembaga Kursus website Terbaik tahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus lengkap dan juga dapat mengikuti " FREE WORKSHOP " setiap hari SABTU jam 09:00 - 12:00 dengan meliputi Kursus Design Web, PHP Programming, Aplikasi Mobile, Marketing Internet, Flash Animasi, Desain GrafisVideo Editing, Wordpress dan joomla. Performa perusahaan DUMET School merupakan bisnis terbaik dari kantor PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI.

PT.DUTA MEDIA TEKNOLOGI

Kursus Web Master :

Belajar membuat webiste dinamis dengan teknologi terbaru

Kursus Web Master
Semua Murid 100% dijamin bisa, terbukti setelah mengikuti materi Kursus Web Master mampu membuat hasil karya yang di buat oleh " Triatmaji Dewantoro "
Triatmaji Dewantoro

Kursus Web Programming :

Belajar bahasa pemrograman berbasis website dengan PHP Framework

Kursus Web Programming

Web Programming

Kursus Web Design :

Belajar mendesign website dengan HTML5, CSS3, Javascript, dan jQuery

Kursus Web Design

Web Design

Kursus Graphic Design :

Belajar membuat design grafis yang kreatif dan inovatif

 Kursus Graphic Design
Fasilitas belajar termasuk komputer (i7, 32GB DDR3, VGA 2GB, 22" LED, mouse + keyboard wireless), wifi 10MB, modul full colour, pulpen, dan note book

Kursus Mobile App :

Membuat aplikasi mobile di sistem operasi android, IOS, dan blackberry

Kursus Mobile App

Kursus Digital marketing :

Strategi pemasaran dengan media internet

Kursus Digital Marketing

Ranking Alexa DumetSchool

Dumetschool Unique Visitor
Semua murid dijamin bisa 100%, terbukti setelah mengikuti materi Kursus Digital Marketing mampu membuat hasil karya seperti contoh gambar dibawah ini :

Barang Promosi Marketing

Kursus Cms Master :

Belajar membuat website dengan Wordpress dan Joomla yang secure dan powerfull

Kursus Cms Master

Wordpress Joomla
Semua murid dijamin bisa 100%  terbukti setelah mengikuti materi kursus CMS Master  mampu membuat hasil karya seperti contoh berikut ini :

Wordpress & Joomla

Kursus Flash Animasi :

Belajar membuat animasi dengan Flash dan Action Script 

Kursus Flash Animasi

Kursus Video Editing :

Belajar membuat dan mengedit video dengan Camtasia Studio, Premiere Pro, dan After Effect

Kursus Video Editing

Beberapa Kriteria kursus mulai dari Kursus Website, Kursus Seo, Kursus Internet Marketing ada di tempat " Kursus Dumet School " ini. Tempat kursus terbaik ini menjadi acuan dan solusi terbaik bagi saudara yang belum mengetahui SEO dan bagaimana cara menguasai " Internet Marketing " dengan baik.

Jadi saudara sampai sini sudah membaca dengan teliti dan ingin mengetahui lebih lanjut Dumet School yang merupakan tempat " Kursus SEO Terbaik di Jakarta ". Jangan takut jika saudara belum mengerti apa itu SEO (Search Engine Optimization), Setiap saat setiap waktu belajar di Dumet School menjadikan saudara mengerti akan ilmu SEO yang benar dan langsung praktek dengan mengoptimasi secara benar.

Sistem pembelajaran di Dumet School terdapat 3 fokus utama yang pasti akan Anda dapatkan ketika mengikuti program " Kursus Website, Kursus Seo, kursus Internet Marketing ".

Di antaranya adalah :

3 Sistem Pembelajaran DumetSchool

1. Satu Murid Langsung Mulai Belajar Tidak perlu menunggu sampai 2 atau 3 murid. dan langsung melakukan proses pembelajaran dikelas tersebut.
2. Jadwal Belajar Terserah Anda Murid sendiri yang menentukan jadwal kursusnya. Sesuaikan jadwal kursus dengan kesibukan Anda. intinya bisa memilih waktu yang kita ingin lakukan.
3. Gratis Konsultasi Sampai Bisa. Jika masih ada materi yang belum murid kuasai, murid dapat konsultasikan kepada instrukturnya sampai Anda benar-benar mengerti. Tiga Sistem pembelajaran tersebut Memang Akan saudara rasakan. Sehingga mencapai tingkat kepuasan dan akan semakin cepat mengerti.

Berikut ini adalah beberapa suasana yang didapatkan di Dumet School :

Suasana Ruang Kelas

Suasana Belajar di Kelas

Seperti yang terlihat suasana proses belajar mengajar sangat nyaman dan fokus, jauh dari hiruk pikuk dan dilengkapi dengan perangkat yang memadai untuk belajar Kursus Seo, Kursus Website, dan Kursus Internet Marketing. Dari Mulai anak SD hingga anak SMA, lalu tingkat perguruan tinggi yaitu Mahasiswa baik dalam maupun luar negeri, dan juga Staff IT Sistem Informasi, sampai pengusaha sukses sangat ingin kursus di DUMET School. Walaupun kebanyakan latar belakang IT atau SI semua murid DUMET School di jamin dan di yakini mampu mengikuti, memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas dengan kualitas materi di DUMET School.

Selain gambar Suasana ruang belajar diatas, dibawah ini adalah gambar ruangan lain dari DUMET School :

Lantai 1 Kelas DumetSchool

Ruang Front Office

Bisa di lihat oleh saudara sangat jelas ruangan yang sudah ingin merasakan nyaman dan bersih saat berlangsungnya belajar di Dumet School. Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.

Acara Graduation di DumetSchool

Murid DumetSchool

 Testimoni Murid

Beberapa gambar di atas sudah mewakili bahwa Dumet School yang merupakan tempat " Kursus Seo dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta ". Di bawah ini adalah salah satu testimonial dari seseorang yang bernama dyah mengikuti " Kursus di Dumet School ". Untuk saudara yang mengikuti kursus di Dumet School bila sudah selesai Kursus dan sudah memahami tentang SEO, WEBSITE, DESIGN, INTERNET MARKETING maka anda akan mendapatkan sertifikat yang menandakan saudara sudah mengikuti program kursus yang di ikuti dalam proses pembelajaran Dumet School.


Karena kemajuan teknologi yang semakin mutakhir dan maju semua materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. dan Materi selalu di update setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan Terbaru dari materi tersebut. Modul dicetak full color di setiap halaman, mungkin sebagai variasi bagi saudara.


Modul DumetSchool

" Kursus Website, Kursus Web Design, Kursus Web Programming, Kursus Internet Marketing, Kursus Desain Grafis, Kursus Flash, Dumet School, Kursus Web Terbaik, Jakarta ", Semua sudah saya jelaskan dengan sebenar benarnya dengan pemikiran dari dalam hati dan diri saya. Terima kasih telah membaca artikel dari syarif hidayah meno blog. Bila saudara yang ingin tahu mengenai " Website, SEO, dan Internet Marketing " bila dari dalam diri anda ingin sekali bisa mengerti, saudara bisa langsung menghubungi jajaran staff " Dumet School ".

DumetSchool Kontak

Email : info@dumetschool.com 
Anda sedang membaca artikel : Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/06/kursus-seo-dan-internet-marketing.html

{ 3 komentar to : Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta | Skip to Comment }

Habibullah Al Faruq mengatakan...

wow sekali pertemuan emang berapa gan? tempatnya jauh

Syarif Hidayah Hasan mengatakan...

itu ada infonya gan

Unknown mengatakan...

wow lengkap sekali nih, pembicara internet marketing nya pasti joss

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!