4 Jenis Makan Sarapan Pagi Khas Indonesia - Syarif Hidayah Meno Blog

4 Jenis Makan Sarapan Pagi Khas Indonesia

4 Jenis Makan Sarapan Pagi Khas Indonesia - Selamat malam menjelang pagi pecinta makanan syarif hidayah meno blog Apakah kamu sedang mencari menu sarapan pagi yang paling favorit, sangat banyak sekali makanan khas indonesia Terbaik yang ditawarkan. Karena ada berbagai macam jenis makanan untuk sarapan, sangat penting untuk mencari mana yang lebih halal dan baik untuk kesehatan.


Sarapan pagi merupakan waktu makan yang paling penting untuk sobat dan sangat dianjurkan untuk dikonsumsi, karena alasan kesehatan. Mungkin tak banyak orang menyadari, bahwa sebenarnya sarapan adalah salah satu rahasia untuk menjaga kesehatan. (biar ga sakit perut) kata orang tua dulu sih gitu, Di Indonesia ada banyak jenis sarapan namun apakah jenis sarapan yang paling khas di indonesia, mari kita review.


Mie Instan : Mie adalah menu untuk orang yang pengennya masak dengan cepat, praktis, murah meriah, dan males yang ribet. Paling lengkap dihidangkan dengan telor rebus, telor ceplok, bakso dan sosis.


Bubur Ayam : Bubur ayam memang favorit banyak orang. Mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang dewasa, semua suka bubur ayam. Istilahnya kalo sarapan bubur itu "sabu", tak lain dari "sarapan bubur". dah kaya lagu aje ye.


Nasi Uduk : Enak ini nasi uduk ditemenin ama teh anget gorengannya tempe ma bakwan kalo ad tahu juga gpp dah, kalo pagi ke tukang nasi uduk pasti rame mulu apalagi kalo dah langganan soalnya paling simple dan dikonsumsi banyak orang di indonesia.


Lontong Sayur : Lontong sayur di Indonesia banyak sob Mulai dari lontong sayur Bahannya ada yang ketupat, santen, kacang panjang, bawang goreng, telor, sayur nangka, lauknya tergantung selera sih intinya mah sedep kalo pedes. 

Karena semakin banyak menu sarapan di indonesia jadi saya hanya bisa memberikan info yang saya lakukan aja dan biasa saya konsumsi, silahkan yang ingin membaca artikel 10 makanan penutup terbaru paling mahal di dunia selamat berkunjung terima kasih dari saya semoga bermanfaat.
Anda sedang membaca artikel : 4 Jenis Makan Sarapan Pagi Khas Indonesia dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/06/4-jenis-makan-sarapan-pagi-khas.html

{ 0 komentar to : 4 Jenis Makan Sarapan Pagi Khas Indonesia | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!