Tokobagus Mengganti Nama Menjadi Olx.co.id - Syarif Hidayah Meno Blog

Tokobagus Mengganti Nama Menjadi Olx.co.id


Tokobagus Mengganti Nama Menjadi Olx.co.id - Beberapa jam yang lalu saya mendengar berita bahwa Tokobagus telah berganti nama. Sebenarnya ada apa dengan Tokobagus? Kenapa berganti nama? Terhitung mulai dari tanggal 20 Mei 2014, Tokobagus.com berganti nama menjadi OLX.co.id (url dan juga nama perusahaan). Sebuah nama yang cukup Asing juga sebenarnya bagi kita masyarakat Indonesia Karena Tokobagus seperti yang kita ketahui adalah salah satu situs jual beli online terbesar di Indonesia.

Tokobagus.com Hanya berganti alamat url dan nama perusahaan saja (termasuk logo dan mungkin juga slogan). Selebihnya, masih tetap sama dengan yang sebelumnya. Seperti akun-akun yang tersimpan, iklan yang bertebaran disana, dan lain sebagainya.

Dalam siaran resminya, Tokobagus.com mengumumkan perubahan nama perusahaan dan evolusi ini merupakan salah satu penanda Tokobagus.com telah masuk dalam keluarga besar OLX.

OLX sendiri merupakan online classified yang mengklaim sebagai merek global terbesar di dunia di bidangnya. OLX mengklaim telah dipakai jutaan orang di seluruh dunia untuk memasang iklan dan menjual barang bekas di masing-masing pasar lokal mereka.

Perubahan nama menjadi OLX setelah sukses dengan Tokobagus.com merupakan langkah besar. Sudah ratusan ribu masyarakat Indonesia yang menjual barang-barang bekas mereka di platform kami setiap bulan untuk bisa menjual barang bekas secara mudah," Kata Managing Director OLX.co.id, Michal Klar.

Sementara Chief Operating Officer OLX.co.id, Alif Priyono mengungkapkan, '"Perubahan nama menjadi OLX dan bergabung dengan merek global, hal ini akan semakin memperkuat kepemimpinan kami dalam menyediakan layanan yang cepat, mudah dan gratis bagi para pengguna, baik untuk menjual maupun mencari barang bekas yang berkualitas.

Setelah cerita menarik tentang 'Tokobagus' yang berganti nama menjadi OLX, ada sedikit cerita menarik lainnya untuk dibahas menurut saya. Yaitu tentang penurunan Rank Alexa yang terjadi pada Tokobagus.com, Sekedar informas Dulu Rank Alexa Tokobagus kurang dari 1.000 namun sekarang malah naik drastis menjadi 14.000, tentu kemerosotan ini cukup wajar karena perombakan yang terjadi di dalam OLX.co.id itu sendiri. Namun cukup menarik juga melihatnya, ketika OLX.co.id ini memiliki Rank Alexa yang hampir setara dengan blog-blog di indonesia saat ini. Just Share

Sumber : Tektanologi
Anda sedang membaca artikel : Tokobagus Mengganti Nama Menjadi Olx.co.id dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/05/tokobagus-mengganti-nama-menjadi-olxcoid.html

{ 1 komentar to : Tokobagus Mengganti Nama Menjadi Olx.co.id | Skip to Comment }

seru2banget mengatakan...

oia sob, pantes pas dibua tokobagus.com langsung dialihkan ke olx.co.id
thanks infonya !
-keep sharing-

seru2banget.com

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!