Google Play Store Dengan Menggunakan PayPal Bisa Di Download - Syarif Hidayah Meno Blog

Google Play Store Dengan Menggunakan PayPal Bisa Di Download


Google Play Store Dengan Menggunakan PayPal Bisa Di Download - Setelah sempat mengumumkan bahwa Google akan menambahkan metode pembayaran baru di Toko Ritel Online nya Google Play Store, yakni PayPal, Kini Google merilis versi terbaru dari Google Play Store yang pastinya telah menghadirkan dukungan pembayaran melalui PayPal.

Tidak hanya itu, di versi 4.8.19 ini juga terdapat beberapa pembaharuan yang akan membuat Play Store terlihat lebih fresh. Apa saja pembaharuannya Header Baru dengan Tombol yang Lebih Besar

  • Terlihat ada beberapa perubahan di Google Play Store versi 4.8.19 ini, Seperti Tombol Search yang bertukar tempat dengan tombol Share. Dan juga dengan membesarnya tombol-tombol yang ada didalamnya, seperti tombol Open, Update, Uninstall, etc.
Informasi Perizinan Aplikasi
  • Berbeda dengan versi sebelumnya, pada versi ini Google Play Store menata ulang pada bagian Informasi Perizinan Aplikasi, sekarang lebih terlihat rapih dengan Inti perizinan yang diminta, kemudian barulah bisa membaca deskripsi keseluruhan dengan menekan spoiler-nya.
Perubahan kata "Excellent" menjadi "Loved it!"
  • Sebenarnya fitur satu ini tidaklah terlalu dihiraukan, tetapi tidak ada salahnya juga jika Google lebih mempertimbangkan pilihan dari setiap masing-masing rating yang diberikan.Terbukti, bahwa Google lebih memilih untuk menggunakan kata Loved it! dibandingkan dengan Excellent. Karena memang sesungguhnya tidak ada sesuatu yang sempurna :)
Dukungan Pembayaran PayPal
  • Bisa jadi ini adalah Fitur yang paling banyak ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya, tidak semua orang memiliki kartu kredit, sehingga untuk berbelanja aplikasi berbayar sangat banyak kendala yang dihadapi.
  • Dengan adanya PayPal, Maka hampir semua kalangan bisa melakukan pembelian aplikasi berbayar. Hanya saja, di Indonesia pembayaran via PayPal diperkirakan baru akan hadir pada bulan Juni hingga Juli. So, Kita tunggu saja.
Anda sedang membaca artikel : Google Play Store Dengan Menggunakan PayPal Bisa Di Download dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/05/google-play-store-dengan-menggunakan.html

{ 0 komentar to : Google Play Store Dengan Menggunakan PayPal Bisa Di Download | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!