Bangun Tidur On Time Tanpa Alarm Dari Sekarang


Bangun Tidur On Time Tanpa Alarm Dari Sekarang - Alarm merupakan alat yang diciptakan manusia untuk mengingatkan pada sebuah kejadian. Semakin berkembang fungsi alarm sekarang sudah semakin canggih menjadi seperti alarm kebakaran, alarm gempa, alarm banjir, dan masih banyak lagi fungsi alarm modern lainnya. Banyak orang menggunakan alarm untuk membangunkan mereka dari tidurnya supaya bangun tepat pada waktunya agar tidak mengganggu schedule mereka pada saat itu karena keterlambatan bangun misalnya.

Kali ini syarif hidayah meno blog akan membahas dua keunikan yang terjadi pada pikiran kita tentang "Alarm Bawah Sadar" & "Pertentangan antara Keinginan V.S Imajinasi" yang tentunya terkait dengan kondisi pada saat sebelum & sesudah bangun tidur yang akan menyebabkan tidur kita menjadi lebih efektif.

Tapi sebelum menjelaskan lebih jauh ada baiknya bagi anda yang baru pertama kali membaca artikel saya diharapkan mengunjungi postingan sebelumnya tentang Pikiran Sadar & Pikiran Bawah Sadar pada artikel Konsep Kerja Hipnotis agar lebih memahami mekanisme yang akan terjadi pada pembahasan ini.


Pertama-tama saya akan menjelaskan apa sih Alarm Bawah Sadar itu?

Alarm Bawah Sadar adalah alarm alami/biologis yang dimiliki oleh setiap orang untuk dapat bangun dari kondisi tidur dengan tepat waktu tanpa menggunakan alarm dan tentunya dengan lebih segar dan siap beraktifitas. Bagi anda orang yang rajin akan lebih mudah mengimplementasikan alarm ini ketimbang anda yang malas hehe.. Tapi tenang aja, untuk kalian yang malas semua itu terjadi karena adanya "Pertentangan antara Keinginan V.S Imajinasi" yang akan saya beberkan di akhir artikel ini.


Pernahkah kita tidur malam entah jam berapapun itu tapi pasti kita selalu bangun pada jam yang sama setiap hari tanpa dibangunkan oleh alarm?

Pernahkah sebelum tidur kita sudah memikirkan kapan waktu untuk bangun dan ternyata kita bangun tepat pada waktu yang kita inginkan tanpa pemicu dari suara alarm?

Kalau jawaban kalian pernah atau sering, selamat anda dapat mengatur Alarm Bawah Sadar tersebut sesuka hati dan anda akan bisa mengatur waktu proyeksi waktu tidur anda menggunakan time distortion (menjadi lebih cepat/lambat) karena pada artikel ini saya akan memberitahu kepada anda caranya hehehe...

Untuk kalian yang tidak pernah usahakan untuk tidak bilang tidak pernah, ubahlah mindset anda menjadi belum pernah, karena kata "tidak" dan "belum" memiliki makna yg jauh berbeda, ngerti kan maksud saya? Good !!!

Oke saya akan kasih tau sebelumnya manfaat Alarm Bawah Sadar, diantaranya:
  • Pola tidur menjadi efektif,
  • Mengoptimalkan fase tidur anda,
  • Tidak membutuhkan bantuan alarm untuk bangun tidur,
  • Bangun tidur tepat waktu dengan kondisi yang lebih segar,
  • Untuk tidur dengan memanfaatkan time distortion, bisa dilakukan sebagai "doping" ketika kita dalam kondisi yang kepepet untuk tidur, atau memiliki waktu yang sedikit untuk tidur padahal kondisi kita ngantuk berat,
  • Dll (mungkin ada yang mau menambahkan?)
Kunci utama keberhasilan menggunakan Alarm Bawah Sadar adalah berdo'a, yakinkan dalam hati & pikiran, terus berlatih hingga kalian bisa menggunakannya kapanpun yang dibutuhkan :D


Langsung aja saya akan kasih tau gmana sih tahapan latihannya, cekidoootttt
  1. Posisikan badan di tempat kalian ingin tidur.
  2. Kondisikan pikiran & tubuh agar tenang & relax.
  3. Lakukan pola nafas segitiga kurang lebih 10x, tarik nafas panjang dari hidung, tahan di dada sekitar 3 detik, keluarkan dari mulut secara perlahan.
  4. Lihat jam pada saat itu atau anda bisa menggunakan visualisasi, kemudian bayangkan jarum jam bergerak dengan cepatnya menuju waktu yang anda inginkan untuk bangun.
  5. Ucapkan do'a/afirmasi kepada sang ilahi dan perintahkan diri kita untuk tepat bangun pada jam yang kita inginkan, katakan dalam hati dengan perasaan senang dan damai berulang-ulang. Contoh kalimat afirmasi sederhana: "Ya Allah, bangunkanlah diriku 5 jam dari sekarang tepatnya pukul 4 pagi dengan pikiran dan tubuh yang sehat & segar"
  6. Ketika dirasa cukup lakukan kembali pola nafas pada nomor 3
  7. Setelah itu pejamkan mata dan bersiap untuk masuk pada alam tidur anda, bagi yang beragam muslim inget untuk baca do'a sebelum tidur ya hehe..
  8. Insya Allah ketika bangun kita tepat pada jam yang kita inginkan
  9. Ketika bangun tidur ingat untuk berdo'a dan selalu mengucap syukur kepada sang Ilahi atas kesempatan yang masih diberikan menghirup udara dunia. Inilah pelajaran yg dapat saya ambil, selalu bersyukur atas nikmat yang selalu diberikan Allah Subhana Wa Ta'ala walaupun kesempatan melihat dunia itu sudah sering didapat setiap bangun tidur dan terjadi secara alami, tapi inilah yang manusia sering lupa, bersyukur :) walah jadi ceramah hehe.
Lalu bagaimana kalau waktu tidur kita ternyata sedikit dikarenakan misalnya habis belajar SKS atau ngerjain deadline tapi kita ngantuk banget nih dan perlu tidur tapi takut nanti kesiangan alhasil terlambat ?

Tenang aja bro, inilah yang ane mau kasih tau tips untuk menggunakan Time Distortion pada Alarm Bawah Sadar. Membuat seolah" waktu berjalan begitu lambat ketika kita tidur.


Maksudnya gmana waktu jadi lambat? Gampangnya begini, kita akan merasakan seperti tidur 10 jam padahal kita hanya tidur dalam waktu 15-30 menit tergantung kita mengatur Alarm Bawah Sadar kita. Badan serta pikiran akan terasa lebih fresh seperti kita benar" tidur dalam waktu 10 jam. Ga percaya? buktikan aja sendiri gan hehe..

Cara melakukan Time Distortion untuk tidur singkat caranya hampir sama seperti kita mengatur Alarm Bawah Sadar, cuma kita mengubah sedikit do'a/afirmasi menjadi seperti:

"Ya Allah, jadikanlah tidurku yang 30 menit ini seperti aku tidur selama 5 jam dan nanti ketika aku bangun maka tubuh dan pikiranku akan merasakan lebih fresh dan lebih prima"

Kalimat ini bisa diganti sesuai keinginan anda, yang dibutuhkan adalah setitik keyakinan untuk mencapai keberhasilan ini :)

Penting : Time Distortion untuk pola tidur sebaiknya digunakan hanya pada waktu tertentu saja, jangan terlalu sering. Karena sebenarnya dengan Time Distortion, kita melakukan pemrograman pada pikiran bawah sadar untuk menstimulus pikiran dan tubuh kita. Jika terlalu sering maka anda tetap akan merasakan kantuk dan tubuh lemas karena daya tahan kondisi fisik.


Sebagai penutup saya mau memberitahukan rahasia kenapa walaupun kita sudah memasang alarm untuk bangun tidur tetapi terkadang kita malah menunda alarm itu bahkan sampai mematikannya kemudian kita malah lanjut tidur, terlebih parah lagi kalau ada diantara kalian yang memang tidur kebo sampai-sampai tidak mendengar sama sekali suara alarm yang bunyinya berisik itu.


Jawabannya : Karena semuanya itu dikendalikan oleh pikiran bawah sadar, disinilah terjadi yang namanya Pertentangan antara Keinginan V.S Imajinasi. Siapa yang akan menang? Pastinya adalah imajinasi. Keinginan kita sebenarnya adalah untuk bangun tidur, tapi pikiran bawah sadar mengambil kontrol dengan berimajinasi kalau kita butuh istirahat karena istirahat itu lebih nyaman, santai, tenang, dan damai.

Percuma saja kalian menentang imajinasi pasti keinginan kalian akan kalah, kecuali sebelumnya anda sudah menanamkan dengan kuat keinginan tersebut dan pikiran bawah sadar menerimanya


Kesimpulan:
  1. Alam Bawah Sadar itu unik 
  2. Alarm Bawah Sadar merupakan pemrograman pikiran untuk mendapatkan pola tidur yang efektif
  3. Tidak hanya untuk pola tidur, alarm ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain seperti time scheduler untuk aktifitas bagi anda yang suka pelupa
  4. Time Distortion efektif ketika kita merasa sangat ngantuk dan butuh tidur tapi dengan waktu yang singkat
  5. Ketika keinginan bertentangan dengan imajinasi maka yang akan menang adalah imajinasi
  6. Kemampuan otak manusia sungguh luar biasa, lebih dari apa yang ada dalam pikiran anda
Sumber : http://masjampank.blogspot.com/ dan kaskus
Anda sedang membaca artikel : Bangun Tidur On Time Tanpa Alarm Dari Sekarang dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/05/bangun-tidur-on-time-tanpa-alarm-dari.html

{ 2 komentar to : Bangun Tidur On Time Tanpa Alarm Dari Sekarang | Skip to Comment }

Proxy Service for SEO Software mengatakan...

Bener omz. .. ALam Bawah Sadar memang ndak bisa diElag-kan lagi. ..

bagi para BOLA mania. . . secapek apapun badan dan sengantuk apapun mata. . . klw ada klub kesayangan main. . pasti ndak ngantug. . . pasti terbangun dengan sendirinya. . .

salam

Girilaya Real Groups

bang goffur mengatakan...

saya pun bangun tidur g pernah pake alarm, bisa ngantuk dalam keadaan ngantuk banget sekalipun, (tapi disiram) wkwkw

btw makasih sudah naro link di komentar , di tunggu kunjung baliknya sob

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!