Tentang Meno Mig33 Ciledug - Syarif Hidayah Meno Blog

Tentang Meno Mig33 Ciledug

men0 - Ya siapa yang tidak kenal men0 - Yang mempunyai nama asli Syarif Hidayah ini adalah salah satu migger angkatan pertama di room ciledug bisa dibilang juga dedengkot room atau yang lebih sering disebut senior di dalam Room Ciledug. Tanggal 21 Januari adalah hari bahagia bagi men0 sekaligus hari dimana umurnya bertambah satu alias bertambah tua yang biasa disebut ulang tahun.


Bertahun - Tahun bermain mig33 ada suka ada sedih canda tawa pokoknya semua aspek kehidupan dilalui bersama Tempat ngumpulnya para miggers ciledug yang terdiri dari kujumer, kickers, merchant, creator app, judiers yang memiliki wajah wajah ganteng dan cantik cantik tentuya yang pasti baik.

Untuk mengenal lebih dekat dengan kami. silahkan join di Facebook Mig33 ciledug. atau bisa langsung chat di room ciledug tercinta secara langsung dan selamat menikmati keramah tamahan dari penghuni room ciledug yang ganteng2 dan cantik2. mungkin untuk saat ini sudah banyak yang vakum dan sekarang berlanjut ke kehidupan nyata.

kenangan Foto2 bersama teman - teman Mig33 Ciledug :






Sekian kenang - kenangan dari saya, cuma ingin flashback saja jangan lupa mampir di Blog saya juga yang satunya All About Software Menyediakan tips trik menarik dan juga software Terbaru. Terima kasih
Anda sedang membaca artikel : Tentang Meno Mig33 Ciledug dengan url http://syarifhidayahmeno.blogspot.com/2014/03/tentang-meno-mig33-ciledug.html

{ 0 komentar to : Tentang Meno Mig33 Ciledug | Skip to Comment }

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.!!!